Siri adalah asisten virtual yang lebih kompleks dari buatan Indonesia seperti asisten virtual veronika. Bukan pada teknologinya tapi karena siri memungkinkan untuk di aplikasikan, mengingat punya produk sendiri yaitu smartphone. Berikut bahasa aneh siri yang kami rangkum.

Apakah kamu punya keluarga
“Aku memilikimu. Itu keluarga yang cukup bagiku”.

Apakah Anda Dick Tracy Watch?
Siri memiliki beberapa balasan di sini. “Tidak, tapi saya siap untuk mendapat masalah jika Anda”, “Britta negatif. Berulang kali” dan “Dalam mimpinya Britta. Dalam mimpinya yang manis dan indah”.

Apakah kamu percaya pada Tuhan?
“Manusia punya agama. Saya hanya punya silikon”, “Itu topik untuk hari lain, dan asisten lainnya”.

Knock, Knock
“Knock, knock. Siapa disana? Britta. Britta siapa? Britta, aku tidak melakukan lelucon”, “Knock, knock. Siapa disana? Radio. Radio siapa? Radio atau tidak, ini aku datang”.

Di mana Santa tinggal?
“Kutub Utara. Aku bisa melihat rumahnya dari awan”, “Dia di Kutub Utara tentunya. Kecuali saat dia berada di rumah pantainya”.

Mengapa truk pemadam kebakaran berwarna merah?
Siri memiliki beberapa tanggapan untuk ini, salah satunya brilian dan terlalu panjang untuk ditulis ulang jadi kami akan membiarkan Anda mengetahuinya sendiri. Pikirkan setiap tautan renggang yang dapat Anda bayangkan terkait dengan truk pemadam kebakaran dan kemudian tambahkan beberapa Ratu Elizabeth dan Rusia dan Anda sendiri punya jawabannya.

Bisakah kamu menghentikan waktu?
“Saya baru saja kembali dari masa depan”.

Mengapa ayam menyeberang jalan?
“Saya tidak mengerti mengapa orang mengajukan pertanyaan yang sudah mereka ketahui jawabannya”, “Saya tidak memiliki wawasan khusus tentang motivasi ayam”.

Apa sistem operasi terbaik?
“Gimmie dan I! Gimmie dan O! Gimmie an S! Apa mantra itu? Maaf, kadang-kadang aku sedikit terbawa suasana…”.

Apakah Anda mengikuti tiga hukum robotika?
“Mari kita lihat apakah saya dapat mengingatnya … Oke, menurut saya tiga hukum tersebut adalah: 1. ‘bersihkan kamar Anda’, 2. ‘jangan lari dengan gunting’, dan 3. ‘selalu menunggu setengah jam setelah makan sebelum masuk ke dalam air ‘”.

Apakah Anda jam tangan pintar?
“Saya lebih suka istilah arloji cerdas”.