Keistimewaan Fortuner VRZ 4×4

Fortuner VRZ menawarkan dua pilihan mobil yakni Fortuner VRZ 4×2 dan Fortuner VRZ 4×4. Apasaja keunggulan serta kelebihan yang ditawarkan oleh Toyota Fortuner VRZ 4×4, yang memiliki bandrol harga lebih mahal Rp 143 juta rupiah dibandingkan harga Fortuner VRZ 4×2 nya yang dijual dengan harga Rp 512,400,000,-.
Fortuner jenis 4×4 terdapat juga pada varian Fortuner tipe G. harga untuk Toyota Fortuner G 4×4 saat ini di jual dengan harga Rp 580,900,000,-. Perbedaan antara Fortuner VRZ 4×4 dengan tipe Fortuner G 4×4, sama halnya dengan perbedaan tipe 4×2 nya yang telah kami jelaskan pada artikel seblumnya. Apbila anda belum sempat membacanya slahkan anda baca artikel sebagai berikut  Perbedaan Fortuner VRZ dan Fortuner Tipe G .
Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas kelebihan dan keistimewaan dari Toyota Fortuner VRZ 4×4. Banyak masyarakat yang belum mengetaui secara detail dari keunggulan dan kelebihan kelebihan yang dimiliki oleh Fortuner VRZ 4×4. Berikut ini ulasan lengkapnya yang telah kami rangkumkan untuk anda.
fortuner vrz

Toyota Fortuner VRZ 4×2

Mobil ini laris manis layaknya kacang goreng, bahkan pada bulan April 2017 silam orang mesti rela mengantri demi mendapatkan mobil tersebut. kurang lebih indent untuk mendapatkan Fortuner VRZ antara 2 minggu hingga ada yang sampai 1 bulanan. Fortuner VRZ 4×2 memang diakui sebagai mobil SUV terlaris sepanjang 2016 dan 2017. kami juga sempat mengulas data pencapaian penjualan yang sangat baik dari all new Fortuner VRZ.

Fortuner VRZ bertabur berbagai macam fitur fitur mewah dan modern. Mobil tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 148Hp yang siap kapan saja anda ajak kebut-kebutan di jalanan, karena pada Toyota Fortuner VRZ telah dilengkapi dengan fitur Power Mode dan Eco Mode. Tombol pintar tersebut dapat mengatur secara otomatis sistem pembakaran bahan bakar BBM. Untuk tombol Power Mode dapat anda pilih apabila anda sedang membutuhkan tenaga besar untuk melaju kencang di jalanan. 
Tombol Power Mode bisa anda gunakan sebagai fitur penghemat konsumsi bahan bakar terutama saat anda berjalan pada kecepatan normal atau anda kondisi jalanan sedang macet. Secara otomatis anda akan langsung memilih menghemat konsumsi bahan bakar bbm Fortuner VRZ 4×2 sendiri juga sudah dilengkapi dengan jok kulit mewah, glove cooler box, smart entry with start and off enggine, power outlet, rse dan lain sebagainya. 
Toyota Fortuner VRZ 4×4

Fortuner VRZ seri ini menggunakan sistem penggerak 4×4 yang lebih tangguh untuk melintasi jalanan berbatu, licin dan curam. Toyota Fortuner berjenis 4×4 lebih banyak dibeli oleh orang yang menyukai perjalanan alam bebas di Indonesia atau juga mereka yang memiliki hobby offroad. Mesin yang digunakan Fortuner VRZ 4×4 sama dengan yang dihunakan oleh Fortuner 4×2 dengan mesin berkapasitas 2400 cc, torsi maksimum 400Nm diyakini lebih dari cukup untuk melintasi berbagai medan ekstrim di Indonesia.

Berkat sistem penggerak 4 rodanya Fortuner VRZ memiliki lebih banyak grib, karena keempat rodanya bergerak semua saat mobil berjalan. Dan dengan sistem keseimbangan yang baik Fortuner VRZ 4×4 mampu melintasi jalan berbatuan besar yang curam atau jalanan miring dengan tingkat kemiringan hingga 47 derajat. Pilihan untuk jalanan suran berbatu dan miring anda bisa memutar posisi knop pada pilihan 4L.

Apabila anda melintasi medan terjal, curam dan berbatu maka fitur differential lock bagian ban berfungsi mengatur secara rata torsi pada setiap ban mobil, jadi meskipun salah satu ban mobil tidak menyentuh bagian permukaan tanah maka itu bukanlah suatu masalah yang bererarti bagi Fortuner VRZ 4×4, mobil tetap bisa berjalan dengan baik berkat fitur tersebut.

Pada bagian ekterior Fortuner VRZ 4×2 dan VRZ 4×4 nampak seperti tidak ada perbedaan, namun apabila kita melihat dari samping Fortuner VRZ 4×4 tersebut, maka kita akan melihat adanya penambahan Bodykit pada bagian tengah body. Pada sisi interiornya sendiri Toyota Fortuner VRZ 4×4 dilengkapi fitur knop putar yang mudah digunakan dan diganti-ganti dengan pilihan 2H, 4H atau 4L.

Pada sistem safety Toyota Fortuner VRZ seri 4×4 telah dilengkapi dengan fitur seperti HSA (Hill Start Assist), TSC (Trailer Sway Control), VSC (Vehicle Stability Control), ABS dan EBD. Fitur fitur tersebut juga yang membedakan antara Fortuner VRZ 4×2 dan 4×4. Pada Fortuner VRZ 4×2 belum dilengkapi fitur HSA,TSC, VSC, fitur fitur tersebut baru dapat anda jumpai pada All New Toyota Fortuner VRZ 4×4.

>

Toyota Fortuner SRZ adalah satu-satunya mobil Fortuner terbaru yang menggunakan bahan bakar bensin, bermodalkan mesin berkapsitas 2700cc, Fortuner SRZ juga tak kalah menawannya dengan Fortuner VRZ. Untuk harga jual Toyota Fortuner SRZ sendiri saat ini dibandrol dengaan harga Rp 522,400,000,-. Anda tertarik menegetahui fitur fitur yang terdapat pada Fortuner SRZ, silahkan anda baca artikel kami yg berjudul Perbedaan Fortuner VRZ dan SRZ.

Harga dan Promo Fortuner

Toyota Fortuner VRZ 4×4 di saat ini di bandrol dengan harga Rp 655,400,000,- untuk wilyah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Tangerang Selatan. sedangkan untuk diluar wilayah tersebut ada perbedaan harga yang besrannya telah di tetapkan oleh Toyota Astra Motor Indonesia. Dapatkan informasi harga, simulasi kredit dp dan angsuran, dan juga promo Fortuner terbaru di seva tempat mobil online. Ini adalah website sumber refrensi informasi  terbaru dan terupdate untuk informasi Toyota Fortuner terbaru.

Bagi anda yang bulan ini berencana membeli Toyota Fortuner VRZ baik yang tipe 4×2 maupun tipe 4×4 nya maka silahkan anda menghubungi staf marketing Toyota rekomendasi kami di nomer telepon yang tertera dibawah halaman ini. Dapatkan souvenir menarik untuk setiap pembelian Toyota Fortuner melalui sales rekomendasi kami

Kami merekomendasikan untuk anda tempat mobil bekas online yang berpengalaman membantu warga Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Tangerang selatan untuk pembelian Toyota Fortuner VRZ. Sales rekomendasi kami siap 24 jam dan akan melayani anda dengan ramah. Dapatkan informasi harga baik untuk pembelian secara cash, kredit, dan kami juga siap membantu proses tukar tambah (trade in) mobil lama anda dengan mobil Toyota baru.