sangat menarik bersepeda di hongkongBersepeda adalah hobi yang semakin populer di Hong Kong. Rute berikut melewati gunung yang indah dan pemandangan pantai di New Territories dan termasuk Tolo Harbour Cycling jalur bersepeda yang paling indah di Hong Kong!

Titik Awal – Shing Mun River
Dari MTR Sha Tin Station Exit A, berjalan ke Sungai Shing Mun melalui New Town Plaza dan Sha Tin Park.
Awalnya cove, Sungai Mun Shing diubah menjadi alur sungai yang lurus untuk pengembangan Sha Tin sebagai pinggiran pada 1970-an. terutama melalui daerah pemukiman, outlet sungai sekarang di Tolo Harbour. Kedua tepi sungai adalah zona rekreasi dengan jalur jogging dan bersepeda. Menyenangkan, perahu naga terjadi di sini selama Festival Perahu Naga.

Jalan Shek O
Hong Kong Science Park

Wilayah ini adalah wilayah penelitian dan bisnis, untuk ilmu pengetahuan dan teknologi industri Hong Kong. Selain kantor dan tempat-tempat konferensi dan pameran, ada sejumlah gerai makanan dan minuman di dalam taman dan danau buatan.

Hong Kong Science Park
Pak Shek Kok Promenade

Promenade tepi ini memiliki jalur bersepeda yang nyaman menghubungkan Sha Tin dan Ma Liu Shui, sejumlah wilayah dapat menjadi tempat untuk duduk-duduk, dan melihat platform untuk panorama Tolo Harbour. Dari track bersepeda yang populer ini, Anda juga dapat menikmati vista gunung Ma On Shan (bukit dinamai puncak berbentuk pelana) di pantai yang berlawanan.

Pak Shek Kok Promenade
Tolo Harbour Jalur Bersepeda

Jalur bersepeda yang paling populer di Hong Kong dengan pemandangan terbaik, Tolo Harbour Cycling Jalur membentang di sepanjang garis pantai Tolo Harbour dari Sha Tin ke Tai Po dan Tai Mei Tuk. Meluncur bersama dan menikmati pandangan yang terhalang megah Pat Sin Leng (harfiah ‘Ridge dari Delapan Dewa’), pegunungan khas yang terdiri dari delapan puncak berturut-turut.

Pak Shek Kok Promenade
Titik Akhir – Tai Po Waterfront Park

Taman kota terbesar di Hong Kong menawarkan lautan bunga dan rumput yang luas, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk menerbangkan layang-layang dalam kota. Ada juga Serangga House, sebuah teater terbuka, model perahu renang serta penyewaan sepeda kios. 32 meter menara pengintai, yang terlihat seperti shell raksasa, menawarkan pemandangan seluruh taman dan Tolo Harbour.

Jangan lupa di coba ya jalurnya guys!