di salah satu pameran dagang yang terbesar di Indonesia internasional untuk sepeda, sepeda motor, skuter, suku cadang dan aksesoris

inabike
Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara & negara kepulauan terbesar di dunia. Dengan populasi keseluruhan lebih dari 240 juta, ada potensi besar penjualan di pasar berkembang. Indonesia juga diakui sebagai ekonomi terbesar di ASEAN dengan lebih US $ 1.000 miliar ekonomi berbasis pasar. Menurut perkiraan ekonomi terbaru produk domestik bruto per kapita (GDP) akan meningkat selama dua tahun ke depan dari US $ 3.600 menjadi US $ 4.000 per tahun.

Trend untuk menunjukkan bahwa pasar global untuk sepeda dan sepeda motor berkembang sangat cepat. Menurut pengamat industri, selama tiga tahun terakhir pasar sepeda Indonesia meningkat pada tingkat tahunan sebesar 20%. Industri ini disiapkan dan siap untuk pertumbuhan di masa depan. Serta sepeda motor, Indonesia adalah konsumen terbesar dunia ke-3 setelah China dan India. Di ASEAN, pertumbuhan sepeda motor akan mencapai 10 juta tahun ini dengan sumbangan terbesar oleh Indonesia.

Isu pemanasan global membuat orang lebih peduli pada kualitas hidup mereka dan pemahaman mereka telah berkembang dan melakukan penyesuaian. Para produsen kendaraan sekarang bersaing untuk membuat sepeda hijau karena isu pemanasan global dan kelangkaan bahan bakar. Oleh karena itu, INABIKE 2014 mempersembahkan : ajang bergengsi untuk sepeda, sepeda motor, skuter, bagian dan aksesori, dengan ” GREEN BIKE POWERING TO BETTER LIFE “, INABIKE 2015 adalah tempat terbaik untuk menemukan tren terbaru dalam bersepeda dari produsen dan distributor. INABIKE 2014 juga menyediakan kesempatan langka untuk jaringan dengan rekan-rekan dari sepeda dan perdagangan. Dengan puluhan stand dari semua perusahaan sepeda dan sepeda besar dan merek utama, INABIKE 2015 adalah cara yang sangat efektif untuk melihat semua produk baru dan teknologi berkisar untuk tahun depan semua di bawah satu event.

Keberhasilan gemilang INABIKE 2014, yang diselenggarakan bersama dengan INAPA 2014 dan Tyre Rubber Indonesia 2014, menarik 821 perusahaan dari 21 negara perwakilan, 9 kelompok internasional di berbagai sektor acara (Malaysia, Taiwan, Belarus, China, Korea, India, Thailand , Indonesia dan Singapura), 22.800 peserta perdagangan lebih dari 41 negara dan menduduki total luas 33.000 meter persegi (gross) dari area pameran, telah lebih jauh membuktikan sebagai pasar yang paling berpengaruh untuk meningkatkan penjualan dan mendapatkan presentasi serta pertemuan dengan para pengambil keputusan.
INABIKE 2015 berlangsung dari 18-21 Maret 2015 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta – Indonesia, akan memasang lebih besar dan lebih baik. Ini adalah sumber acara eksklusif untuk sejumlah pemasok lokal dan internasional untuk fitur produk sepeda terbaru mereka, suku cadang dan aksesoris. Ini adalah kesempatan besar untuk pasokan jaringan sepeda dan sepeda motor di Indonesia dan memimpin bisnis anda untuk sukses yang lebih besar dan mendapatkan akses ke pasar dan selamat datang PASAR INDONESIA.