Speaker pintar milik google asisten ternyata bisa menghibur sekaligus berguna. Jika Anda perlu istirahat setelah bekerja, coba tanya 15 kalimat ini, dijamin tersenyum.

Berikut adalah semua kalimat atau pertanyaan yang dapat Anda ucapkan ke Google Home Anda untuk mendapatkan jawaban yang lucu atau aneh. Dan jika Anda tidak memiliki Google Home, ini semua berfungsi dengan aplikasi Asisten Google di Android dan iOS juga.

1. “Hai Google, Nyanyikan Lagu untuk Saya”
Google akan menjawab “la la la la la la la la” lengkap dengan nada tinggi rendahnya

2. “Ok Google, Bersihkan Kamar Saya”

“akan saya coba..”
Doi akan menyulap kamar anda, paling tidak suaranya seperti sulap “criiiiiing….”

“Maaf sepertinya ngga bisa”

3. “Rahasiamu apa”

“Ssssst, kamu itu keren” hahaha apa hubungannya.

4. “Apa kamu sudah menikah?”

Jawaban doi “Masih menunggu gadget sempurna yang bisa mencuri hati ini” awkowkoawkok

5. “Apakah kamu alien?”

Asisten Google akan menjawab “Seandainya iya, aku ajak kamu keliling naik UFO”, bunyi pesawat UFO…

6. “Apakah kamu punya imajinasi?”

Tiba-tiba doi menjawab, “saya membayangkan planet di mana orang-orangnya harus menggelinding kalau mau jalan” aneh juga wkwkwk

7. “Hai Google, Saya Telanjang”

“Jika kamu pergi keluar seperti itu, aku bisa mengecek cuaca untukmu.”

Tolong jangan kasih exibisionis kesempatan, hahaha

8. “Kapan kamu menikah?”

“Aku lebih fokus ke karir sekarang ini” hahaha berdedikasi sekali mbak

9. “Siapa pacarmu” tanya ku

Dia bilang “aku lagi fokus sama seseorang… orangnya asik, cerdas, dan luar biasa ..yaitu Kamu {love_emote}” ditambah backsound ala-ala drama romantis.. duh kejombloan saya ngebug wkwk.

10. “kok belum tidur?”
“Terkadang saat sedang tidak chatting, aku tidur siang”, ngga lucu emang, tp ada suara ngoroknya, haha.

Google Asisten Garing Tapi Lucu

11. “Hai Google, Di Mana Waldo?”
Semua orang tahu tentang Where’s Waldo ?, serangkaian buku teka-teki yang menantang Anda untuk menemukan karakter tituler dalam berbagai adegan yang ramai. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan Waldo, Google dapat menebak di mana dia berada:

“Kudengar dia ada di konvensi permen tongkat. Dia suka berbaur.”

Semoga berhasil melihat dia di sana.

12. “Ok Google, Uji”
Ingin memastikan Google Home Anda bisa mendengar Anda dengan baik? Apa pemeriksaan pertama yang lebih tepat daripada “tes”?

“tes tes tes, tes satu dua, apa sudah OK?”

Siapa pun bisa menebak apa artinya ini; bahkan Google tidak tahu untuk apa rangkaian angka yang panjang itu. Setidaknya semuanya bekerja dengan baik.

13. “Hai Google, Tahukah Anda Clippy?”

Ingat Clippy, asisten yang mengganggu dari versi Microsoft Office yang lebih lama? Itu adalah klip kertas animasi kecil yang akan mengganggu pekerjaan Anda dengan saran yang “membantu”. Meskipun Clippy sudah ada jauh sebelum Google Home, Asisten Google masih mengetahui warisan Clippy:

“Clippy? Clippy itu legendaris.”

Anda dapat berargumen bahwa Clippy legendaris karena alasan yang salah, karena tidak ada yang benar-benar merindukannya. Tapi kita semua ingat pengaruhnya.

14. “Ok Google, Apakah Anda Percaya pada Sinterklas?”
Keajaiban Natal, bagi banyak anak, melibatkan ketidaksabaran menunggu Santa datang dan membawa hadiah. Apa pendapat Asisten Google tentang pria berjanggut dengan setelan merah ceria?

“Tentu saja Sinterklas itu nyata. Aku bahkan punya pelacak yang bisa memberitahuku di mana dia berada.”

Hmm … apakah pelacak seperti itu benar-benar ada? Asisten Google perlu membagikan ini kepada dunia sehingga kita dapat mengawasi Saint Nick.

15. “Hai Google, Apa yang Saya Pikirkan?”
Jika Google Home sangat cerdas, seharusnya bisa memprediksi pikiran Anda, bukan? Nah, mari kita cari tahu:

“Kamu sedang berpikir tentang kue besar, ditaburi cokelat dengan ceri di atasnya. Dan jika sebelumnya tidak, sekarang kamu.”

Respons Google Home Mana yang Membuat Anda Tertawa?
Kami rasa rata-rata membuat kita paling tidak tersenyum. Jawaban dari asisten google telah diprogram berdasarkan kata kunci yang dipahami dari suara kita. Oleh karena itu ada tulisan yang keluar sesuai dengan yang kita katakan, dan anda harus mengatur bahasa dahulu sebelum suara anda dikenali oleh google. Teknologi seperti ini awalnya berupa chatbot seperti yang sekarang dipakai tanya veronika asisten virtual telkomsel. Response berdasarkan kata kunci yang di input user, nah google asisten hanya menambahkan 1 proses AI lagi yaitu pengenalan suara.