Bicycle-Convoy-Mimpi-Properti

MARI bersepeda santai! Goweser dan gowesita yang gemar bersepeda santai di sekitar perumahan, seputar ibukota, atau sekadar keliling kebun rumah tetangga, ada nih ajang sepeda santai bersama. Daripada bersepeda santai sendiri, mending ikutan gowes santai rame-rame, ya kan?

Ajang sepeda santai ini bertajuk Bicycle Convoy Mimpi Properti diselenggarakan oleh Mimpi Properti dengan didukung oleh Komunitas Bike2Work. Penyelenggara acara ini menjanjikan even yang berlangsung pada 21 September 2014 yang akan datang pasti akan menjadi even yang seru dan meriah.

Menariknya, tidak hanya menawarkan kebersamaan dan silaturahmi antar pecinta gowes santai di Ibukota, ajang ini juga menawarkan doorprize yang menggiurkan. Ini dia doorprizenya!

doorprize-bicycle-convoy

Yang bikin even ini lebih seru, Bicycle Convoy ini tidak dipungut biaya alias gratis. Konvoi bareng goweser dan gowesita keliling Ibukota sambil mengkampanyekan transportasi sehat beroda dua berbahan bakar tenaga manusia. Yap, pasti sayang dilewatkan.

Nah berikut ini rute yang akan ditempuh saat bersepeda santai bersama:
(START) Taman Ismail Marzuki – Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo – Kramat Raya – Pasar Senin – Jalan Raya Kwitang – Tugu Tani – Kedutaan Amerika – Thamrin – Sarinah – Bunderan HI – Taman Ismail Marzuki (FINISH)

event-funbike-2014

 

 

Waktu

Tanggal : 21 September 2014

Waktu : 06.00 s/d Selesai

Start dan Finish : Halaman Teater Kecil – Taman Ismail Marzuki, Jakarta

 

 

Pendaftaran:

– Kirimkan email registrasi ke registrasi@b2w-indonesia.or.id atau Registrasi melalui SMS ke nomor 0821-6512-6723 (Melly)

– Setelah mengirimkan email registrasi pendaftaran, calon peserta harus mendaftar ulang di Taman Ismail Marzuki pada hari-H even

– Acara ini Gratiss … tis … tis … dari biaya pendaftaran

– Pendaftar akan mendapatkan T-Shirt – Makan & Minum